Ali Tewas Ditikam Sepupu

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 03:00 WIB
Ali Tewas Ditikam Sepupu
Ali Tewas Ditikam Sepupu
A A A
SENGKANG - Seorang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Ali (37), tewas ditikam oleh sepupunya, Ju (37). Penyebabnya, dendam karena anak korban dan pelaku bertikai beberapa waktu lalu.

Peristiwa penikaman terjadi saat pelaku dan korban bertemu di salah rumah warga Sompe, Kecamatan Tempe, Wajo, yang sedang melakukan persiapan pernikahan, Kamis (15/10/2015).

Menurut keterangan polisi, penikaman terjadi akibat dendam persoalan anak- anak pelaku dan korban beberapa waktu lalu. "Ketemu di halaman rumah, warga pelaku lakukan penikaman kemudian melarikan diri," kata Kapolsek Sabbangparu AKP Ago Madao.

Nyawa Ali yang juga warga Kelurahan Sompe, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulsel itu tak bisa diselamatkan meski telah dilarikan ke ruangan Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Sengkang. Korban mengalami luka serius di sekujur tubuh.

Untuk kepentingan penyidikan, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara mulai dari identifikasi luka korban hingga identifikasi lokasi penikaman.

Lokasi penikaman kini dipasang garis polisi. Kasus tersebut ditangani Polsek Sabbangparu dan Polres Wajo. Pelaku masih dalam pengejaran.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9780 seconds (0.1#10.140)