Lerai Perkelahian, Warga Banjer Manado Tewas Ditikam Badik

Senin, 11 Juli 2022 - 19:02 WIB
loading...
Lerai Perkelahian, Warga Banjer Manado Tewas Ditikam Badik
Ilustrasi penusukan. Foto: Istimewa
A A A
MANADO - Muhamad Irham Lahapa (19), warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII, tewas ditikam oleh KA (41), saat melerai perkelahian antara pelaku dan SHM, pada Sabtu (9/7/2022), sekitar pukul 18.20 WITA.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Jules Abraham Abast menjelaskan, bahwa penikaman terjadi di Kelurahan Banjer Lingkungan VII, tepatnya di depan Kantor KUA Kecamatan Tikala, sekitar pukul 18.00 WITA.

"Korban meninggal dunia akibat ditikam KA saat berupaya melerai perkelahian antara KA dengan SHM," kata Kombes Pol Jules Abraham Abast, kepada wartawan, Senin (12/7/2022)



Kejadian bermula ketika KA menegur seorang pria berinisial SBM, warga Kelurahan Banjer Lingkungan VII, karena mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi.

Sampai di rumah, SBM pun masih marah-marah atas teguran tersebut, hingga diketahui oleh anak lelakinya yang berinisial SHM. Tak lama kemudian, SHM mendatangi rumah KA sambil membawa parang.

“Saat bertemu, SHM langsung mengejar KA hingga di depan Kantor KUA. KA lalu berlari kembali ke rumahnya untuk mengambil pisau badik, selanjutnya mendatangi TKP dan terjadi perkelahian dengan SHM,” jelasnya.



Korban yang saat itu berada di sekitar TKP, begitu melihat perkelahian tersebut langsung berusaha melerai sambil membawa balok kayu, dari arah belakang KA.

“Saat itu juga, KA membalikkan badan ke arah korban dan langsung menikam dada kiri korban sebanyak satu kali menggunakan pisau badik hingga jatuh tersungkur,” sambung Kombes Pol Jules Abraham Abast.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)