Pemuda OKU Timur Tewas Ditikam Tetangga di Depan Rumah

Senin, 03 Agustus 2020 - 16:55 WIB
loading...
Pemuda OKU Timur Tewas Ditikam Tetangga di Depan Rumah
Foto ilustrsi
A A A
OKUT -
Suparman (28) warga Desa Negriratu, Bunga Mayang OKU Timur, Sumsel tewas ditikam tetangga saat santai di depan rumah. Belum diketahui motif penusukan, dan polisi masih mengejar MP (35) yang langsung melarikan diri.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra membenarkan adanya peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. "Kita masih memburu pelaku identitasnya sudah kita ketahui," ujarnya, Senin (3/8/2020). (Baca: Pemuda Ini Bunuh Ayah Tiri yang Menyiksa Ibu dan Memperkosa Adiknya)

Peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi pada Minggu siang (02/08/2020). Kronologis kejadian saat itu korban Suparman berada di pinggir jalan di depan rumahnya tanpa disadari tiba-tiba pelaku MP datang mendekat dan langsung menusukkan pisau ke perut korban sebanyak satu kali.

Sehingga korban mengalami luka tusuk satu liang di bagian perut dan luka robek di bahu sebelah kanan. Korban diyatakan meninggal dunia pukul 14.00 WIB di RSU Martapura.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3100 seconds (0.1#10.140)