Pelaku Penusukan hingga Tewas di Malam Takbiran Ditangkap

Senin, 25 Mei 2020 - 09:58 WIB
loading...
Pelaku Penusukan hingga Tewas di Malam Takbiran Ditangkap
Foto/Ilustrasi
A A A
PALEMBANG - Pada malam takbiran atau malam idul Fitri di Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, terjadi penusukan hingga korban, K (18) tewas bersimbah darah. Dalam waktu tidak terlalu lama, pelaku M (16), warga Jalan Rama VI Kelurahan Alang-alang Lebar berhasil ditangkap aparat, Minggu (24/05/2020) dini hari di wilayah Banyuasin.

Korban K (18), warga Jalan Maju Bersama atau Labi-labi tewas dengan luka tusuk di dada. "Anggota gabungan Tim Tiger dan Satreskrim Polsek Sukarami berhasil menangkap pelaku M di Kilometer 14, Talang Kelapa, Banyuasin,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kanit Tekab 134 Iptu Tohirin, Senin (25/05/2020).

Menurut informasi yang dihimpun, penusukan ini terjadi di sekitar taman di kawasan Maskarebet pada malam takbiran sekitar pukul 21.00WIB. Teman dan kerabat korban sempat mendatangi rumah pelaku di kawasan Jalan Rama VI. (Baca juga:Tembak Petugas, DPO Curas di Muba Tewas Didor)

Beruntung pada malam lebaran itu, polisi bertindak cepat sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di sekitar rumah pelaku. Selain dapat melindungi keluarga pelaku, polisi juga bergerak cepat dan berhasil menangkap pelaku jelang subuh di pagi hari lebaran.

Adapun pelaku menusuk korban satu kali menggunakan pisau cap garpu yang juga telah diamankan polisi sebagai barang bukti. "Korban sempat mendapatkan pertolongan dengan dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong," katanya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1890 seconds (11.210#12.26)