Suami Istri Kompak Jual Sabu di Makassar

Senin, 21 September 2015 - 10:25 WIB
Suami Istri Kompak Jual Sabu di Makassar
Suami Istri Kompak Jual Sabu di Makassar
A A A
MAKASSAR - Pasangan suami istri dan tiga orang pembantunya diciduk petugas kepolisian, di rumahnya, Jalan Pampang Dua, tadi malam. Pasangan suami istri itu merupakan pengedar sabu dan sudah lama menjadi target operasi polisi.

Sedangkan tiga orang lainnya adalah kurir sabu pasangan tersebut. Penggeledahan dilakukan di dua rumah yang diduga dijadikan tempat menyimpan sabu. Satu persatu kamar sang bandar digeledah secara teliti.

Dalam penggeledahan itu, polisi bahkan mendobrak sebuah kamar yang terkunci dari dalam, lantaran pemilik kamar tak membuka pintu kamarnya. Tetapi hingga dua jam dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan bukti narkoba.

Polisi menduga, penggerebekan tersebut bocor dan pelaku telah menghilangkan bukti saat polisi akan tiba di rumah pelaku.

Kendati tak menemukan barang bukti, polisi tetap menggiring lima pelaku yang identitasnya telah dikantongi polisi guna penyelidikan lebih lanjut. Di antara lima pelaku yang diamankan, dua di antaranya adalah pasangan suami istri.

Penggerebekan yang dilakukan polisi di tengah pemukiman warga ini sempat membuat sejumlah warga heboh dan turut menyaksikan ke lima pelaku digelandang kemobil untuk diamankan di Mapolsekta Rappocini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6523 seconds (0.1#10.140)