Suntuk, Mobil Sendiri Dibakar

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 09:45 WIB
Suntuk, Mobil Sendiri Dibakar
Suntuk, Mobil Sendiri Dibakar
A A A
BLITAR - Very, 30, warga Kelurahan/ Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar, nekat membakar mobil Honda Cielo yang dikendarainya. Very diduga nekat membakar mobil itu lantaran kesal dengan keluarganya.

Insiden ini berlangsung pada Rabu (26/8) malam di sekitar Kompleks Pasar Hewan Dimoro, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar. Sejumlah saksi di lapangan malam itu menyebutkan Very terlihat bertengkar dengan seseorang yang diduga keluarganya. Entah apa yang menjadi masalah dalam pertengkaran itu.

Namun, tiba-tiba Very memacu sedan putih bernomor polisi AG 1181 PA itu menuju tanah lapang di sekitar kompleks pasar hewan. Setelah berhenti, Very keluar mobil dan memecahkan kaca samping mobil. Dia terlihat mengeluarkan pemantik kemudian membakar mobil itu. Setelahitu, Very pergitanpa mempedulikan api yang melahap mobilnya.

Warga yang melihat kejadian itu berusaha memadamkan api namun kewalahan. Akhirnya, satu unit mobil pemadam keba-karan meluncur sehingga berhasil memadamkanapi. Namunkondisi mobil sudah rusak parah. “Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan. Informasinya diduga ada masalah keluarga.

Kami akan panggil pemilik mobil. Sebab meskipun itu miliknya sendiri, apa yang dilakukan telah meresahkan warga sekitar,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Blitar AKP Glengsong Supriyanto kepada wartawan. Yanuar Efendi, 29, salah seorang penjaga pasar hewan, mengaku mendengar suara keras benda dipukul dan kaca pecah sebelum api berkobar.

Dia juga mengaku melihat seseorang diduga pemilik mobil (Very) ngeloyor ketika warga berbondong-bondong ke lokasi kejadian. “Mobil itu sempat diparkir di parkiran pasar hewan. Namun tidak lama kemudian bergerak ke lapangan dan terbakar,” ujarnya.

Solichan arif
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)