Berlian Desain Rossa Turut Dipamerkan

Senin, 13 Juli 2015 - 10:15 WIB
Berlian Desain Rossa Turut Dipamerkan
Berlian Desain Rossa Turut Dipamerkan
A A A
SURABAYA - Pemandangan di Ballroom JW Marriott sedikit berbeda kemarin. Berbagai berlian dengan aneka ragam model dipamerkan dalam menyambut Lebaran.

Berlian keluaran Adelle Jewellery ini memang dipamerkan selama dua hari berturut-turut, mulai Sabtu (11/7) dan berakhir kemarin. Yang spesial dari pameran itu, tidak hanya menampilkan berlian berkualitas terbaik, tetapi juga berlian yang didesain Rossa. Penyanyi bersuara khas itu juga menghibur pengunjung pameran dengan membawakan beberapa lagu andalan sebelum berlian yang didesainnya dipamerkan.

Berlian yang didesain Rossa dibuat secara eksklusif, yakni diproduksi hanya empat buah. Tidak hanya dipamerkan, tetapi berlian yang didesain Rossa juga dilelang dan hasilnya akan didonasilan 100% ke dua tempat, yakni Yayasan Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan Pondok Sosial Kalijudan Surabaya. Saat dijumpai seusai menyanyi, Rossa mengaku senang dan bangga bisa terlibat dalam pameran berlian. Apalagi, lelang berlian yang dia rancang semuanya digunakan untuk donasi kepada saudara yang membutuhkan.

”Ide mendesain dari saya sendiri dan dibantu pihak Adelle Jewellery. Saya mau mendesain karena acara ini menyambut Ramadan. Tentunya ini kan bulan yang baik untuk saling berbagi, karena berliannya nanti dilelang, hasilnya 100% didonasikan,” tutur Rossa. Berlian hasil desain Rossa tergolong simpel dengan tampilan seperti bulan sabit.

Pada bagian baliknya sengaja dikosongkan supaya sang pemilik nantinya bisa menambahkan sesuatu. Sedangkan pada bagian pinggirnya bertabur ukir berlian. Total berlian yang dipakai hampir 1 gram dan perpaduan emas 10 gram. Bentuk perhiasan yang didesain Rossa berupa liontin, sehingga saat dipadukan dengan kalung, tentu bisa menambah keanggunan si pemakainya. Hebatnya, liontin itu juga langsung ditandatangani Rossa yang menandakan bahwa berlian itu memang limited edition.

Pameran yang juga dihadiri Wali Kota Surabaya Tri Risma Harini ini juga memamerkan beberapa tren berlian, baik untuk anak muda maupun dewasa. ”Kalau orang dewasa tren memakai berlian yang besarbesar, tapi kalau anak muda lebih suka yang simpel mungkin cukup dipakai di jari atau telinga,” ujar Public Relation Adelle Jewellery Kartika Dwi Utami.

Branch Manager Adelle Jewellery Surabaya Ebeth Tatniko Candra menuturkan, acara serupa sebenarnya sudah digelar di Bandung. Liontin yang didesain Rossa laku dengan harga Rp66 juta dan Rp50 juta saat dilelang di Bandung.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7469 seconds (0.1#10.140)