Diseruduk Taft, Penjual Es Degan Tewas Mengenaskan

Sabtu, 11 Juli 2015 - 09:49 WIB
Diseruduk Taft, Penjual Es Degan Tewas Mengenaskan
Diseruduk Taft, Penjual Es Degan Tewas Mengenaskan
A A A
BOJONEGORO - Nahas menimpa Heri Eko Sasmito, 33, warga Desa Jetak, Kecamatan/ Kota Bojonegoro. Pemuda yang sehari-hari berjualan es degan di depan SD Muhammadiyah, Kelurahan Sumbang, itu tewas mengenaskan setelah ditabrak mobil Taft kemarin.

Menurut salah satu saksi di lokasi kejadian, Arif, mobil Taft putih bernopol S 1067 AK yang dikemudikan Prabu, 34, warga Desa Sukowati, Kecamatan Kapas, itu melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak korban, mobil itu sempat menabrak pohon mahoni di kiri jalan.

“Tiba-tiba mobilnya oleng ke kiri dan menabrak pohon mahoni besar,” ucap Arif. Seusai menabrak pohon, mobil itu tidak langsung berhenti, justru terus melaju dan menabrak rombong es kelapa muda beserta korban yang sedang berjualan. Rombong berukuran 3 x 1 meter seketika hancur berkeping-keping, begitu juga korban yang langsung tewas di lokasi kejadian dengan luka di sekujur tubuhnya.

“Korban berjualan di pinggir jalan, saat kejadian dia sedang mempersiapkan barang dagangannya,” tuturnya. Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Anggi Saputra Ibrahim mengatakan, korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala, kaki, dan pinggul.

Korban langsung dilarikan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatiekoesomo untuk keperluan autopsi. “Penyebabnya belum diketahui,” katanya. Seusai kejadian, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan mobil Taft beserta pengemudinya di Kantor Satlantas.

Selain itu, polisi mengumpulkan keterangan sejumlah saksi sebagai bahan penyelidikan dan mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan itu.

Muhammad roqib
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)