Callista: Margareta Lebih Sayang Anjing Ketimbang Angeline

Jum'at, 03 Juli 2015 - 15:06 WIB
Callista: Margareta Lebih Sayang Anjing Ketimbang Angeline
Callista: Margareta Lebih Sayang Anjing Ketimbang Angeline
A A A
DENPASAR - Callista Rukmi Astanti yang juga sahabat Margareta mengatakan, jika selama tinggal bersama ibu angkatnya tersebut Angeline tak pernah dibelikan pakaian baru.

"Saya selama disana, tidak pernah melihat Angeline dibelikan baju bagus oleh Margareta," ujarnya, di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Denpasar, Jumat (3/7/2015).

Dia mengatakan, jangankan pakaian, Margareta juga tidak pernah memberikan makanan enak atau sehat kepada Angeline.

"Margareta lebih sayang kepada hewan piaranya seperti anjing dan kucing. Angeline tidak pernah diurus sama dia," terangnya.

Selama tinggal di rumah tersebut lanjut Callista, hak-hak Angeline sebagai anak tidak terpenuhi atau tidak dirasakan oleh bocah kelas II SD itu.

"Dia tidak seperti ibu yang lainnya memberikan kasih sayangnya ke pada anak sendiri," jelasnya.

Callista mencontohkan Angeline sejak berumur tiga tahun, disuruh mandi sendiri. Saat sakit, bukan di bawa ke dokter, namun mencari obat di warung-warung biasa.

Bahkan dirinya melihat Angeline kerap dipukul dan dicubit hingga badannya memar.
"Selain di pukul dan di cubit, saya melihat dengan mata kepala sendiri kalau badannya memar. Biru-biruan bekas cubitan. Baik di paha dan di punggung," ujarnya.

Menurut Callista, dirinya sempat menegur dan melarang Margareta untuk tidak melakukan hal itu, tapi justru ia malah dimarahi oleh Margareta yang menjadi temannya sejak 2010 lalu.

"Dia berkata katanya sudah membesarkan Angeline, menghidupi hingga besa. Margareta juga kalau manggil anaknya selalu teriak-teriak," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)