alexametrics

Ungkap Kasus Pembalakan Liar, Anggota Polisi Hilang di Hutan

loading...
Ungkap Kasus Pembalakan Liar, Anggota Polisi Hilang di Hutan
Seorang anggota Direktorat Reskrimsus Polda Aceh Aipda Afrizal ditemukan di Gunung Tangsa, Kabupaten Pidie Aceh dalam kondisi lemas setelah empat hari di nyatakan hilang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PIDIE - Seorang anggota Direktorat Reskrimsus Polda Aceh Aipda Afrizal ditemukan di Gunung Tangsa, Kabupaten Pidie Aceh dalam kondisi lemas setelah empat hari di nyatakan hilang. Aipda Afrizal hilang bersama seorang warga bernama Fahrul di hutan saat operasi pengungkapan kasus pembalakan liar.

Pencarian korban di hutan bersama seorang warga berlangsung dramatis selain jauh dari permukiman, kondisi medannya pun begitu berat untuk dilalui para pencari nya.

Saat ditemukan, kedua kaki Afrizal dalam kondisi terkilir dan telapak kaki Fahrul terluka. Keduanya kemudian dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis.



Sementara itu Kabag Ops Polres Pidie AKP wahyudi menyebutkan anggota Polda Aceh di hutan bersama warga ketika mereka hendak membawa turun barang bukti.

"Keduanya diminta turun ke perkampungan untuk mencari bantuan. Namun setelah sehari ditunggu keduanya tak kunjung balik ke tim yang masih di gunung menunggu," pungkasnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak