Jelang Lebaran Mal Banjir Diskon

Kamis, 02 Juli 2015 - 08:44 WIB
Jelang Lebaran Mal Banjir Diskon
Jelang Lebaran Mal Banjir Diskon
A A A
SURABAYA - Lebaran semakin dekat, masyarakat mulai menyerbu mal untuk berbelanja. Peluang ini ditangkap pengelola pusat perbelanjaan untuk memberi diskon belanja.

Seperti yang dilakukan Plasa Tunjungan (TP) yang menawarkan berbagai diskon yang terlihat pada acara Big Sale di lantai 6. Berbeda dari acara kebanyakan, kali ini justru yang diusung adalah barang branded produksi luar negeri alias impor. Karena itu, tidak mengherankan jika hari pertama pembukaan BigSale kemarin ramai dikunjungi masyarakat yang antusias belanja.

Beberapa merek seperti hush puppies, noche, sebago, playboy, dan bermain, ditawarkandenganhargamenggila, yakni diskon up to 80%. Dijelaskan oleh Asisten Marketing Manager Hush Puppies, kegiatan Big Sale dari barang branded memang menjadi agenda tahunan dan kali ini diselenggarakan mendekati Lebaran karena memang di momen tersebut antusias belanja dari masyarakat sedang meningkat.

“Kegiatan ini merupakan agenda besar ke-4 dari perusahaan untuk menggelar kegiatan Big Sale di beberapa kota besar, nanti terakhir di Senayan City,” kata Yugho, kemarin. Munculnya berbagai diskon ini tidak hanya di acara Sale, seperti di TP, namun hampir semua mal menawarkan diskon tinggi. Seperti yang terlihat di Matahari Departemen Store yang mencantumkan diskon up to 70% atau diskon 50+20%.

Mamik wijayanti
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5954 seconds (0.1#10.140)