Polda Bali Periksa Ibu dan Kakak Agus

Selasa, 23 Juni 2015 - 12:49 WIB
Polda Bali Periksa Ibu dan Kakak Agus
Polda Bali Periksa Ibu dan Kakak Agus
A A A
DENPASAR - Polda Bali hadirkan Ibu dan kakak tersangka Agus, pembunuh Engeline Margriet Megawe (Angeline), langsung dari Sumba, NTT.

Menurut Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie, acara mengundang ibu dan kakak tersangka untuk mengtahui seluk-beluk kehidupan Agus secara pribadi.

"Kami ingin mengetahui latar belakang Agus, kehidupan dia secara pribadi. Untuk itu kami datangkan ibu dan kakaknya ke Bali," ujarnya di Polda Bali, Denpasar, Selasa (23/6/2015).

Seperti diketahui, Kando Kang Madik, Ibu Agus dan Iwa Kama Doru, datang di Bali pada Senin 22 Juni 2015 yang diterbangkan dari Sumba, menuju Bali.

Ibu dan kakak Agus berasal dari Desa Rambangaru, Kecamatan Haharu, Sumba Timur, NTT. Mereka sampai di Polda Bali sekitar pukul 14.30 Wita, dan langsung dibawa masuk kedalam ruangan Kanit II, Subdit III di Polda Bali.

Seperti diketahui, bahwa Agus menjadi tersangka pembunuhan dan pelecehan seksual bocah Kelas II SDN 12 Sanur. Agus ditetapkan menjadi tersangka pada 10 Juni 2015, sejak ditemukannya Angeline dalam keadaan tewas mengenaskan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2885 seconds (0.1#10.140)