Polda Bali Belum Ketahui Motif Kematian Angeline

Jum'at, 19 Juni 2015 - 18:19 WIB
Polda Bali Belum Ketahui Motif Kematian Angeline
Polda Bali Belum Ketahui Motif Kematian Angeline
A A A
DENPASAR - Sudah satu minggu lebih jenazah Engeline Margriet Megawe (Angeline) ditemukan, namun hingga saat ini Polda Bali belum mengetahui motif di balik kematian bocah Kelas II SD itu.

Kapolda Bali Irjen Pol Ronny F Sompie mengatakan, motif tersebut akan mengerucut ketika sudah diketahui siapa saja yang terlibat di dalam kasus pembunuhan tersebut.

"Saat ini tidak hanya kasus pembunuhan saja, tapi juga ada kasus penelantaran anak," kata Ronny F Sompie, di Polda Bali, Denpasar, Jumat (19/6/2015).

Sebelumnya diberitakan, motif pembunuhan Angeline karena harta warisan. Namun, hal itu dibantah Hotma Sitompul, Pengacara Margriet Christina Megawe, Ibu Angkat Angeline.

"Kami masih melihat motif apa yang menyebabkan kematian adik kita Angeline," terangnya.

Dia menambahkan, apakah penyebab kematian Angeline disebabkan pembagian harta warisan, atau ada motif lain, yaitu seksual. "Semua itu akan kami ungkap dalam semua resume hasil penyidikan," ungkapnya.

Seperti diketahui, Angeline dikabarkan menghilang pada 16 Mei 2015, dan baru ditemukan pada 10 Juni 2015. Saat ditemukan, Angeline sudah tewas dan terkubur di bawah kandang ayam.

BERITA PILIHAN


Margareta Minta Agus Tiduri Angeline Sebelum Tewas

Agus Sebut Margareta yang Membunuh Angeline

Margareta Pukul Angeline Pakai Kayu Bambu

Ada Bercak Darah di Toilet dan Dapur Ibu Angkat Angeline
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6753 seconds (0.1#10.140)