Hotma Sitompul Bantah Margareta Tolak Kedatangan Menteri

Rabu, 17 Juni 2015 - 21:43 WIB
Hotma Sitompul Bantah Margareta Tolak Kedatangan Menteri
Hotma Sitompul Bantah Margareta Tolak Kedatangan Menteri
A A A
DENPASAR - Pengacara Margriet Christina Megawe (Margareta), Hotma Sitompul mengklarifikasi kedatangangan dua menteri dari Kabinet Kerja, yaitu Menpan RB Yuddy Chrosnandi dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Yohana Yembise.

Dia mengatakan, saat itu Yvonne Caroline Megawe mengetahui keberadaan kedua menteri tersebut. Saat itu juga Yvonne sedang kerja, langsung menuju kerumahnya yang di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

"Namun setiba di rumahnya Yvonne mengatakan rombongan para mentri itu sudah tidak berada di lokasi," katanya, kepada wartawan, Rabu (17/6/2015).

Seperti diketahui, awalnya Menteri Yuddy yang mendatangi rumah Angeline. Namun, saat itu Yuddy tidak bisa bertemu dengan Margareta. Bahkan, dia diusir lewat telepon oleh salah seorang anak Margareta, dan dilarang wawancara di depan pintu gerbang rumahnya.

Keesokan harinya, Menteri Yohana pun datang. Saat itu, posisi Margareta pun tidak di rumah. Namun, dia perbolehkan melihat-lihat kondisi rumah Ibu Angkat Angeline.

Saat ini, Margareta ditetapkan sebagai tersangka penelantaran anak angkatnya. Polda Bali masih menetapkan Agus, mantan pembantu Margareta sebagai pembunuh Angeline.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8095 seconds (0.1#10.140)