Surabaya dan Malang Berbagi Emas Road Race

Selasa, 09 Juni 2015 - 10:13 WIB
Surabaya dan Malang Berbagi Emas Road Race
Surabaya dan Malang Berbagi Emas Road Race
A A A
SURABAYA - Kota Surabaya dan Kota Malang berbagi medali emas di cabang olahraga balap sepeda nomor Individual Road Race dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim V/2015 di Banyawungi, siang kemarin.

Kota Malang merebut medali emas di nomor putra, sedangkan Surabaya berjaya di sektor putri. Emas untuk Kota Surabaya dipersembahkan Magfirotika Marenda setelah mencatatkan waktu tercepat 2 jam 19 menit 18 detik dalam road race berjarak tempuh sejauh 40 km dari Kota Banyuwangi hingga kawasan Gunung Ijen tersebut.

Sementara, Findra Almira dari Kabupaten Malang harus puas dengan medali perak dengan selisih waktu 14 detik, disusul medali perunggu yang ditempati Cris Monita Dwi Putri dari Kota Malang dengan catatan waktu 2 jam 19 menit 33 detik.

Di sektor putra, giliran Kota Malang berkibar setelah pembalap Fajar Surya Hadi Kota finis di urutan pertama dengan waktu tercepat 1 jam 37 menit 17 detik. Disusul pembalap tuan rumah Banyuwangi Nizar Sufi Al Azhar di posisi kedua dan posisi ketiga ditempati pebalap Kota Malang, Muhammad Praditya.

“Malang dan Surabaya sejak awal sudah diprediksi bakal bersaing ketat di balap sepeda. Banyuwangi cukup mengejutkan bisa dapat perak, masih ada empat emas lagi di BMX dan MTB,” ujar Ketua Bidang Pertandingan PB Porprov Jatim Iramantara Subagya.

Rahmad tomy
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)