Petugas Bandara SSK II Amankan Pasangan Mesum

Senin, 08 Juni 2015 - 14:23 WIB
Petugas Bandara SSK II Amankan Pasangan Mesum
Petugas Bandara SSK II Amankan Pasangan Mesum
A A A
PEKANBARU - Petugas Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau mengamankan pasangan yang sedang mesum dalam mobil.

Pasangan mesum yang diamankan di area parkiran Bandara SSK II Pekanbaru adalah RD (25), mahasiswi di Pekanbaru dan pasangannya, YM (35).

Kepala Keamanan Bandara SSK II Pekanbaru Hastanto mengatakan, keduanya diamankan saat sedang mesum di mobil Toyota Vios di area parkir bandara.

"Kedua pasangan selingkuh ini datang ke bandara memang sengaja untuk berbuat mesum. Mereka ini hanya pengunjung, bukan penumpang," katanya, Senin (8/6/2015).

Penangkapan keduanya berawal saat petugas bandara mencurigai mobil Vios yang terparkir namun mesinnya tetap hidup. Kecurigaan petugas keamanan bandara semakin besar saat mobil tersebut terlihat bergoyang.

Petugas yang curiga langsung mendekati mobil dan mengintai apa yang terjadi. Benar saja, saat itu keduanya sedang indehoi dalam mobil.

RD yang juga berprofesi guru dan tinggal di Jalan Simpang Tiga Bukit Raya disergap sudah dalam keadaan bugil dalam mobil. Sedangkan YM terlihat sudah memeloroti celananya.

Petugas langsung meminta keduanya keluar dari dalam mobil. Saat diperiksa, keduanya tidak bisa menunjukkan surat nikah.

"Mereka ini pasangan selingkuh yang sengaja ingin melakukan perbuatan tidak senonoh itu di bandara. Si wanita sudah bersuami, sedangkan laki-laki juga sudah berkeluarga," ucapnya.

Keduanya langsung diserahkan ke pihak Polsek Bukit Raya Pekanbaru. "Kita kemudian memanggil pasangan keduanya. Istri YM menyatakan berdamai dan kasus tidak diperpanjang," ucap Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya AKP M Bahari Abdi kepada wartawan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)