Diduga Mengantuk Dua mobil Masuk ke Sungai dan Sawah di JJLS

Senin, 08 Juli 2019 - 17:22 WIB
Diduga Mengantuk Dua mobil Masuk ke Sungai dan Sawah di JJLS
Diduga Mengantuk Dua mobil Masuk ke Sungai dan Sawah di JJLS. Ilustrasi
A A A
KULONPROGO - Diduga mengantuk, dua kendaraan terlibat dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) di Kabupaten Kulonprogo, dini hari tadi. Truk bermuatan tebu terguling hingga terbalik sedangkan mobil minibus lainnya nyungsep ke sawah.

Kecelakaan pertama terjadi di JJLS yang terletak di Dukuh III, Garongan, Kecamatan Panjatan Kulonprogo. Truk sarat dengan muatan tebu dengan Nopol R 1373 PC yang dikemudikan oleh Trisno (50) warga Purbalingga Jawa Barat ini terbalik. Sebelumnya truk ini melaju dari arah barat tujuan Pabrik Gula Madukismo, Yogyakarta.

Truk ini oleng ke kiri dan keluar badan jalan. Akibatnya truk menabrak dan terguling dan masuk di sungai. Sementara pengemudi truk yang terluka dilarikan ke RSUD Wates.

“Kejadiannya sekitar Pukul 03.00 WIB, dan kita langsung lakukan evakuasi,” jelas Kapolsek Panjatan, AKP Gunardi Tejamurti, Senin (8/7/2019).

Beberapa menit setelah kejadian ini, sebuah minibus Honda Mobilio dengan Nopol AA 8624 KC terperosok ke sawah di Dukuh II, Bugel, Panjatan. Akibat kecelakaan satu penumpangnya mengalami luka robek di bibirnya. Mobil naas ini melaju dari barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian, kendaraan ini oleh dan melaju melebihi badan hingga menabrak patok. Mobil warna putih ini kemudian terjun bebas ke sawah sedalam 3 meter dan terperosok sepanjang 30 meter. “Kita masih melakukan penyelidikan, atas kecelakaan ini,” Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar.
(mif)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7941 seconds (0.1#10.140)