Mobil Elf Tabrak Truk di Kulonprogo, 1 Orang Tewas

Kamis, 30 November 2023 - 14:24 WIB
loading...
Mobil Elf Tabrak Truk di Kulonprogo, 1 Orang Tewas
Proses evakuasi korban kecelakaan antara mobil Isuzu Elf dan Dump Truk oleh tim Basarnas. Foto/Ist
A A A
KULONPROGO - Mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi AD 7187 AF menabrak dump truk B 9526 UDC pengangkut pasir di Jalan Sogan-Karangwuni, Kulonprogo . Akibatnya, satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

"Insiden itu terjadi di Jalan Sogan-Karangwuni Wates, Kulonprogo, seorang penumpangmicrobus (Isuzu Elf)tewas terjepit, "kata Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Triatmi Noviarti, Kamis (30/11/2023).

Novi menuturkan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Rabu (29/11/2023) pukul 23.00 WIB. Peristiwa tersebut terjadi saat kedua kendaraan berjalan dari arah yang sama yaitu dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Sogan-Karangwuni.

Setibanya di lokasi Isuzu Elf yang dikemudikan oleh Agus Tri Santosa (34) warga Nguter Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah melaju dengan kecepatan tinggi.



"Agus mengemudikan kendaraannya dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Kemudian lanjut dia, Agus tidak menyadari jika di depannya ada sebuah truk yang dikemudikan Irawan (32) warga Kalurahan Kapiteran, Kapanewon Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Dikarenakan truk tersebut melaju pelan dari arah yang sama maka tabrakan tak bisa dihindari.
Kabin depan Isuzu Elf tersebut ringsek karena menabrak bak truk.

Akibatnya penumpang terjepit bodi Isuzu Elfdengan bak truk. Untuk evakuasi korban dan kendaraan mereka harus mendatangkan tim dari Basarnas.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)