IMA Chapter Sleman Dituntut Percepat Laju Pembangunan Daerah

Sabtu, 15 Juni 2019 - 07:15 WIB
IMA Chapter Sleman Dituntut Percepat Laju Pembangunan Daerah
Perwakilan IMA Pusat Nursatrio Kartanegara melantik pengurus IMA chapter Sleman periode 2019-2021, di Sleman, Jumat (14/6/2019). FOTO/SINDOnews/PRIYO SETYAWAN
A A A
SLEMAN - Bupati Sleman Sri Purnomo meminta pengurus Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Sleman harus mampu menyesuaikan dalam perkembangan teknologi. Di era revolusi industri 4.0, tidak hanya dituntut bekerja lebih cepat tapi juga harus cerdas.

"Karena itu penguasaan teknologi ini menjadi penting," kata Sri Purnomo dalam sambutannya saat pelantikan IMA chapter Sleman periode 2019-2023 di Sleman, Jumat (14/6/2019).

Menurut Sri Purnomo, selain menghadapi era revolusi industri 4.0, penguasan teknologi juga untuk mempercepat laju pembangunan di Sleman. Di antaranya dapat dilakukan dengan mendorong generasi muda untuk bersikap dinamis dan kreatif dalam memanfaatkan media sosial.

Presiden IMA chapter Sleman periode 2019-2023, Tri Endah Yitnani mengatakan, berbagai potensi yang ada di Sleman begitu banyak dan tidak kalah dengan daerah lainnya. Potensi inilah yang harus terus dipromosikan sehingga dapat dikenal oleh masyarakat luas.

"Melalui IMA ini potensi yang ada di Sleman akan bisa show off," kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sleman itu.

IMA chapter Sleman memiliki anggota 111 orang. Jumlah tersebut berasal dari berbagai latar belakang, di antaranya dari unsur pemerintah, pengusaha, akademisi dan profesional. IMA sendiri merupakan organisasi yang fokus pada aktivitas pengembangan pemasaran potensi yang ada di setiap daerah di Indonesia.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)