Sleman Gempar! Wanita Asal Kudus Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Rabu, 27 September 2023 - 10:32 WIB
loading...
Sleman Gempar! Wanita Asal Kudus Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat perempuan di Padukuhan Muron, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Seorang perempuan berinisial HP (26) asal Kudus, Jawa Tengah ditemukan tewas di Padukuhan Muron RT 05, RW 26 Nayan, Kelurahan Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Kapolsek Depok Timur, Kompol Masnoto menjelaskan jasad korban ditemukan rekannya sesama penghuni indekos. Kejadian tersebut bermula saat teman korban mencoba menghubungi HP namun tidak mendapat tanggapan.

Beberapa kali nomor telepon yang dihubungi tidak aktif. ”Karena Khawatir maka temannya meminta pemilik kos membuka pintu kamar HP yang tak terkunci, ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Masnoto, Rabu (27/9/2023).



Saat pintu dibuka, mereka terkejut karena ternyata HP berada di dalam kamar. Saat itu HP terlihat tidur berbaring miring ke kanan dengan posisi kepala berada di sebelah utara (dinding) dan sama sekali tidak bergerak.

Saat ditemukan, HP hanya menggunakan pakaian tangtop dan celana pendek warna hitam. Melihat kondisi tersebut, pemilik indekos berusaha membangunkan HP. Namun karena tidak ada respons, mereka kemudian berupaya menggoyang-nggoyang tubuh korban.

Kejadian ini segera dilaporkan ke Polsek Depok Timur. Mendapat laporan tersebut, petugas piket dari Polsek Depok Timur segera menuju lokasi kejadian. Tim forensik dari Polresta Sleman bersama petugas dari Puskesmas melakukan pemeriksaan awal terhadap korban.



Dari hasil pemeriksaan menyebutkan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lebam di tubuh korban timbul lebih banyak di badan sebelah kanan. Hal ini karena korban dalam posisi miring ke kanan.

Petugas juga tidak menemukan obat obatan di sekitar korban. Selain itu Tidak ada barang berharga yang hilang. Identifikasi awal karena sakit mendadak, tapi masih dalam proses lidik dan pemeriksaan ahli medis.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1289 seconds (0.1#10.140)