Rapat Konsolidasi, Caleg Perindo Sleman Siap Menangkan Pemilu 2024

Selasa, 29 Agustus 2023 - 11:42 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi, Caleg Perindo Sleman Siap Menangkan Pemilu 2024
Caleg dan Kader Partai Perindo Sleman, DIY. Foto/Istimewa
A A A
SLEMAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Sleman menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pemilu 2024. Hal itu terungkap dalam rapat konsolidasi dan koordinasi bersama caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi DIY.

Ketua DPD Perindo Sleman Aswin Hudayan mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua DPW Perindo DIY, seluruh caleg di Kabupaten Sleman dipastikan siap bertempur memenangkan Pemilu 2024.

“Kami sudah menyiapkan strategi-strategi pemenangan,” kata Aswin di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo DIY, Selasa (29/8/2023).



Dalam hal ini, kata dia, pihaknya akan memaksimalkan waktu yang ada saat ini untuk terjun langsung menyambangi masyarakat. Pihaknya juga akan memaksimalkan pendistribusian Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi bagi kader Perindo.

Adapun, KTA berasuransi merupakan program yang disediakan Partai Perindo bagi kader-kadernya sebagai salah satu bentuk perhatian partai terhadap Masyarakat. “Untuk KTA kita siap pendistribusian ke seluruh Kabupaten Sleman,” katanya.

Partai Perindo yangditetapkan KPU bernomor urut 16 di kertas suara pemilu ini sepenuhnya siap berperang dalam kontestasi.

Pihaknya menargetkan meraih 4 kursi DPRD Sleman. Dimana akan ada 36 caleg yang berlaga pada Pemilu 2024 nanti. “Kuota Perempuan juga terpenuhi, hampir 40 persen,” kata dia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)