Warga Sragen Serbu Bazar Beras Murah Partai Perindo

Jum'at, 12 April 2019 - 21:42 WIB
Warga Sragen Serbu Bazar Beras Murah Partai Perindo
Ketua DPD Partai Perindo Sragen, ABD Sandro melayani masyarakat yang datang ke bazar beras murah Partai Perindo, Jumat (12/4/2019). FOTO/iNews/JOKO PIROSO
A A A
SRAGEN - Partai Perindo mengadakan bazar serentak nasional di seluruh Indonesia, Jumat (12/4/2019). Salah satunya dilakukan DPD Partai Perindo Sragen di kantornya Jalan Irian Nglorog, Sragen.

Dalam kegiatan ini, ratusan warga berdatangan untuk mendapat beras murah dengan kualitas baik yang disediakan Partai Perindo. Ratusan warga saling berdesakan menunggu antrean bazar murah tersebut.

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Sragen, ABD Sandro, kegiatan bazar serentak nasional ini dilakukan untuk membantu meringangkan beban ekonomi masyarakat. Dalam bazar kali ini, disediakan 250 paket beras. Setiap paketnya dijual seharga Rp10.000.

"Per paket isinya 2,5 kilogram beras kualitas super. Ini untuk warga yang memang membutuhkan (kalangan ekonomi ke bawah)," katanya.

Ditambahkan Sandro, bazar beras murah ini sengaja disiapkan Perindo untuk membantu warga, utamanya warga tidak mampu di Kabupaten Sragen. "Melalui bazar murah, kami ingin membantu meringankan beban warga," katanya.

Pembagian sembako murah ini dilakukan seluruh pengurus dan calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo. “Alhamdulillah, antusias warga cukup besar. Mereka senang sekali, bahkan tak sedikit yang berharap agar kegiatan seperti ini digelar sesering mungkin,” ujarnya.
(amm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.4020 seconds (0.1#10.140)