DPD Perindo Kabupaten Magelang Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024

Sabtu, 17 Desember 2022 - 17:48 WIB
loading...
DPD Perindo Kabupaten Magelang Buka Pendaftaran Caleg Pemilu 2024
KRT A. Ajie Adhi Brata S.H, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang. (Ist)
A A A
MAGELANG - Jelang pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk berkontestasi di 6 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah tersebut.

Hal ini disampaikan KRT A. Ajie Adhi Brata S.H. Selaku Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Magelang, Sabtu (17/12/2022).

Menurut Ajie pihaknya telah membuka pendaftaran calon anggota legislatif/DPRD Kabupaten Magelang yakni kepada masyarakat yang ingin mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Partai Perindo," Kami terbuka untuk umum bisa datang di Kantor DPD Perindo atau bisa menghubungi kami di nomor Hp 0812-2612-8800 atau via email: dpdpartaiperindokabmagelang@gmail.com," terangnya

Dikatakannya, bahwa Partai Perindo terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Magelang dan memperjuangkan aspirasi masyarakat tanpa terkecuali

“Mulai sekarang kita sudah membuka pendaftaran guna mencari caleg yang potensial untuk duduk di kursi legislatif DPRD Kabupaten Magelang,DPRD Provinsi dan DPR RI, kita berharap nantinya sesuai target dimasing-masing dapil ada keterwakilan,” tuturnya.

Baca: Yuni Astuti Dapat Dukungan dari DPD Perindo Sleman Maju Caleg DPR.

Untuk diketahui bahwa Dapil 1 meliputi Kecamatan Borobudur,Mungkid,Mertoyudan.Untuk Dapil 2 yaitu Salaman,Tempuran,Kajoran. Dapil 3 Bandongan,Kaliangkrik,Windusari. Dapil 4 Ngablak,Grabag,Secang Dan untuk Dapil 5 Sawangan,Candimulyo,Pakis,Tegalrejo. Sedangkan Dapil 6 yaitu meliputi Kecamatan Ngluwar,Salam,Srumbung,Dukun dan Muntilan.

Ajie menambahkan, Alhamdulillah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berdasarkan pengundian nomor urut partai politik peserta pemilu 2024 yang dilangsungkan di kantor KPU RI Rabu (14/12/2022) mendapatkan nomor urut 16.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). " Target kami yakni dapat kursi di parlemen 2 digit. Satu digit tidak bisa bikin perubahan, kalau dua digit bisa," ujar HT dalam perayaan hari ulang tahun ke-8 Perindo di MNC Center, Jakarta, Senin (7/11/2022) lalu.

"Kita berdoa bersama agar hal ini dapat terealisasikan guna mewujudkan Indonesia lebih baik dan Sejahtera," pungkasnya
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)