Caleg Partai Perindo Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Cimaung Kabupaten Bandung

Rabu, 17 Januari 2024 - 18:12 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Gelar Sosialisasi Pemilu 2024 di Cimaung Kabupaten Bandung
Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 2 Heri Rusli gelar sosialisasi Pemilu 2024. Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Dapil Jabar 2 Heri Rusli dan caleg DPRD Kabupaten Bandung Dapil 7 Imas Rostiana gelar sosialisasi Pemilu 2024. Kegiatan sosialisasi semakin menarik warga dengan adanya bazar minyak goreng murah yang dijual Rp5.000 per liter.

Heri sengaja mendekatkan diri dengan mendengarkan aspirasi masyarakat, menjelaskan program-program partai, dan memberikan pemahaman tentang Pemilu 2024 . Heri menjelaskan jika saat ini Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu telah banyak terjun dalam berbagai kegiatan sosial.

“Di mata masyarakat relatif cukup dikenal cukup senang dengan adanya Partai Perindo sering muncul di televisi dan sering mengadakan sosial seperti pengadaan gerobak dan bedah rumah,” katanya saat sosialisasi di Kampung Cipeuteuy, RT 01 RW 11, Desa Mekarsari, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.



Dia pun berharap ke depannya Partai Perindo dan dirinya bisa terus memberikan kebutuhan masyarakat agar bisa terpenuhi. “Diharapkan aksi ini juga meningkatkan dukungan serta elektabilitas Partai Perindo dan saya khususnya dalam pemilu 2024 ini,” ujarnya.

Selain sosialisasi juga ada bazar murah minyak goreng untuk warga yang dijual Rp5.000 per liter. Heri menyebutkan Ada sekitar 250 orang yang datang dan memanfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok dengan biaya terjangkau.

“Minyak goreng kita patok Rp5.000 per liter, bahkan kita tambah beberapa kebutihan seperti sabun dan telur,” ucapnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)