Caleg Perindo Sosialisasi Pemilu 2024 di Cileunyi Bandung

Kamis, 01 Februari 2024 - 23:16 WIB
loading...
Caleg Perindo Sosialisasi Pemilu 2024 di Cileunyi Bandung
Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar 2, Abdul Kholiq Ahmad dan caleg Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung, Rosiana Hernita Simbolon, melakukan sosialiasi Pemilu 2024. Foto/Mujib Prayitno
A A A
BANDUNG - Caleg Perindo untuk DPR RI Dapil Jabar 2, Abdul Kholiq Ahmad dan caleg Perindo untuk DPRD Kabupaten Bandung, Rosiana Hernita Simbolon, melakukan sosialiasi Pemilu 2024. Kegiatan ini juga bersamaan dengan bazar murah minyak goreng untuk warga di Desa Cipanileman, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Sebelum gelaran bazar minyak goreng murah, Abdul Kholiq Ahmad memberikan paparan singkat tentang visi dan misi partai Perindo serta memperkenalkan diri. “Sejauh ini, saya mengapresiasi warga yang telah mengerti tentang program partai Perindo,” ujarnya, Kamis (1/2/2024).

Sekitar 500 warga Desa Cipanileman, secara bergantian mengantre untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga Rp5.000 per liter. Bazar murah minyak goreng Partai Perindo dinilai sangat membantu warga saat harga bahan pokok naik.



“Dengan adanya bazar minyak goreng murah partai Perindo warga merasa senang karena harga yang jauh lebih murah dari harga di pasaran,” kata Sinta, seorang warga Cileunyi.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)