Caleg Perindo Dapil 6 Jatim Jeannie Belajar dari Pemilu 2019, Ini yang Dilakukan

Senin, 15 Januari 2024 - 22:51 WIB
loading...
Caleg Perindo Dapil 6 Jatim Jeannie Belajar dari Pemilu 2019, Ini yang Dilakukan
Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jatim, Jeannie Latumahina memperkuat barisan saksi di setiap TPS, utamanya yang menjadi kantong suara Partai Perindo. Foto/MPI
A A A
KEDIRI - Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil 6 Jatim (Kediri, Tulungagung dan Blitar) Jeannie Latumahina mengaku telah belajar dari Pemilu 2019 silam.

Pada Pemilu 2024 ini, Jeannie telah melakukan penguatan grassroot atau akar rumput. Terutama pada masa kampanye, dirinya tidak berhenti turba (turun ke bawah), yakni bertemu masyarakat secara langsung.



Selain itu Jeannie juga akan memperkuat barisan saksi di setiap TPS, utamanya TPS yang menjadi kantong suara Partai Perindo.



"Dengan belajar dari Pemilu 2019, kita optimistis Perindo pada Pemilu 2024 ini meraih kemenangan, khususnya di Dapil 6 Jatim," ujarnya kepada MPI.

Jeannie Latumahina memiliki latar belakang sebagai aktivis perempuan yang getol membela hak perempuan dan anak.

Sebagai fungsionaris Partai Perindo Jeannie telah mengadvokasi sejumlah kasus kekerasan seksual yang menimpa anak-anak di wilayah eks Karesidenan Kediri.



Berkat pendampingannya kepada para korban anak, sejumlah pelaku berhasil ditersangkakan sekaligus mendapat hukuman setimpal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)