Imron Rosyadi Ajak Perangkat Pemerintahan Bangun Kabupaten Cirebon

Jum'at, 17 Mei 2019 - 16:48 WIB
Imron Rosyadi Ajak Perangkat Pemerintahan Bangun Kabupaten Cirebon
Kantor Bupati Cirebon. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BANDUNG - Plt Bupati Cirebon Imron Rosyadi mengajak semua perangkat pemerintahan di Kabupaten Cirebon bersama-sama membangun Cirebon yang lebih maju. Imron mengaku, akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh Penjabat Bupati Cirebon sebelumnya, Dicky Saromi.

"Dan yang belum tapi telah kami programkan akan kami lakukan bersama-sama, seperti pendidikan, kesehatan, dan ekonomi," katanya seusai dilantik menjadi Plt Bupati Cirebon oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jabar, Jumat (17/5/2019).

Disinggung upayanya untuk mencegah terulangnya kasus korupsi di Pemkab Cirebon, kata Imron, diperlukan kebersamaan dari semua elemen pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Cirebon untuk melawan korupsi.

"Sama-sama antara pejabatnya, pimpinannya, dan masyarakatnya, supaya jangan terulang lagi hal yang semacam itu. Satu kesatuan tidak bisa kita sendiri, tapi harus keseluruhan, termasuk juga dari media memberikan informasi, masukan-masukan, sehingga tidak terjadi hal semacam itu," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.2107 seconds (0.1#10.140)