Geger, Mayat Tanpa Identitas di Depan Rumah Warga Kepompongan

Minggu, 06 Januari 2019 - 16:25 WIB
Geger, Mayat Tanpa Identitas di Depan Rumah Warga Kepompongan
Polisi melakukan olah TKP terhadap sesosok mayat pria di depan rumah warga. Foto/INewsTV/Toiskandar
A A A
Sesosok mayat tanpa identitas yang tergeletak di halaman rumah gegerkan warga di Desa Kepompongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (6/1/2019).

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan dalam posisi telentang dengan sandal dan topi di sampingnya. Petugas yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban yang di tubuhnya tidak ditemukan luka tersebut.

Mayat laki-laki yang diperkirakan berusia enam puluh tahunan tersebut saat ditemukan mengenakan kaus oranye. Sejumlah petugas dari Unit Reskrim Polsek Talun dan Inafis Polres Cirebon yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah TKP.

Petugas memeriksa area sekitar dan sidik jari korban. Dari hasil olah tkp awal ini, petugas tidak menemukan bekas luka di tubuh korban yang diketahui bukan warga di lingkungan sekitar.

Ketua RW Desa Kepompongan, Desa Talun Suherman mengatakan, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan masyarakat yang melihat korban tergeletak di depan rumah. "Warga yang ketakutan akhirnya melaporkan penemuan itu ke Polsek Talun. petugas pun belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban," kata Suherman.

Kanit Reskrim Polsek Talun Ipda Soleh menyatakan, setelah dilakukan pemeriksaan awal, jenazah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungjati untuk dilakukan visum.

"Petugas masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi di sekitar lokasi dan mencari data korban yang diketahui berasal dari Kabupaten Brebes, Jawa Tengah," kata Soleh.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7886 seconds (0.1#10.140)