Usut Pembunuhan Pelayan Warung Nasi, Polresta Cirebon Periksa 7 Saksi

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:53 WIB
Usut Pembunuhan Pelayan Warung Nasi, Polresta Cirebon Periksa 7 Saksi
Warteg Bahari di Desa Ciledug Tengah, lokasi kejadian ditemukannya Nurlaeli, pelayan warung nasi tersebut. Foto/INEWSTV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Petugas Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Cirebon mengusut kasus tewasnya Nurlaeli (35), pelayan warung nasi yang menggemparkan warga Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Cirebon pada Selasa 24 Desember 2019 lalu.

Pada Kamis (26/12/2019), petugas Satreskrim melakukan pemeriksaan secara marathon terhadap tujuh saksi, mulai dari tetangga hingga kerabat korban.

Selain itu, petugas juga mendalami sejumlah alat bukti dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tengah menunggu hasil autopsi guna mengungkap penyebab pasti tewasnya perempuan tersebut. (BACA JUGA: Warga Ciledug Cirebon Gempar, Pelayan Warung Nasi Tewas Bersimbah Darah )

Garis polisi masih terpasang di area warung nasi Warteg Bahari di Desa Ciledug Tengah, Kecamatan Ciledug. Di warung yang menjadi tempat ditemukannya korban Nurlaeli dalam keadaan tewas bersimbah darah ini, tampak steril dan masih dalam pengawasan petugas.

Sementara itu, hasil autopsi terhadap jenazah yang dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung, belum keluar. "Petugas masih terus melakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit guna mengungkap penyebab kematian korban. Kami belum bisa menyimpulkan kasus tewasnya korban karena masih harus menunggu hasil autopsi," kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Anton.

Diketahui, Nurlaeli (35) pelayan warung nasi Warteg Bahari, tempatnya bekerja, ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup dengan kondisi wajah terluka dan banyak mengeluarkan darah pada Selasa 24 Desember 2019.

Petugas yang melakukan olah TKP, menemukan ada dua titik bercak darah, yakni di bagian dapur dan bagian depan warung nasi.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.8749 seconds (0.1#10.140)