Pemilik Akun @kemalsept Seorang Perempuan

Selasa, 09 September 2014 - 15:22 WIB
Pemilik Akun @kemalsept Seorang Perempuan
Pemilik Akun @kemalsept Seorang Perempuan
A A A
BANDUNG - Sedikit demi sedikit, identitas pemilik akun @kemalsept mulai terkuak. Kali ini satu fakta baru mencuat mengenai siapa orang yang telah membuat tulisan berupa hujatan kepada Kota Bandung dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil.

"Tadi malam saya sudah hubungi Kapolrestabes. Indikasinya pelaku adalah perempuan," kata Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Mochamad Iriawan, Selasa (9/9/2014).

Menurut Iriawan, saat ini pihaknya tengah melakukan pendalaman mengenai fakta tersebut. Bahkan, tim dari Ditreskrimsus dan Cyber Crime Polda Jabar pun rencananya diturunkan untuk membantu penyidik Polrestabes Bandung mengusut pemilik akun @kemalsept.

"Ini sebagai pembelajaran bagi pelaku bahwa berkomentar dalam media sosial itu ada undang-undang yang mengaturnya," ucapnya.

Iriawan mengatakan, jika kasus tersebut tidak segera ditangani, dikhawatirkan akan meluas mengingat banyaknya masyarakat terutama warga Kota Bandung yang geram dengan @kemalsept.

"Masyarakat yang berkicau di twitter harus hati-hati, jangan sampai menghasut. Saya juga mengimbau bagi masyarakat agar tetap tenang menyikapi hal ini dan serahkan semuanya pada kami."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8932 seconds (0.1#10.140)
pixels