Bentrok Berdarah Kelompok Pemuda di Bukittinggi, Dua Tewas

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 11:54 WIB
Bentrok Berdarah Kelompok Pemuda di Bukittinggi, Dua Tewas
Bentrok Berdarah Kelompok Pemuda di Bukittinggi, Dua Tewas
A A A
BUKITTINGGI - Dua kelompok pemuda terlibat duel maut di depan sebuah tempat hiburan malam sebuah hotel di Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat 12 Agustus 2016 malam.

Akibatnya, dua orang tewas dan dua lainnya kritis. Korban yakni Riko (32) seorang Sekuriti pusat perbelanjaan di Bukittinggi dan Ronal.

Pihak kepolisian hingga sabtu pagi masih melacak dan mencari pelaku yang diduga terlibat perkelahian. Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Zahari Almi menyebutkan jenazah Riko telah diserahkan polisi ke keluarga. Sementara terhadap jenazah Ronal dilakukan Autopsi untuk alat bukti.

"Dari kejadian tadi malam kita sudah lakukan tindakan dan olah TKP serta mengidentifikasi korban serta yang diduga sebagai tersangka," kata Zahari.

Sementara salah seorang teman korban, Johan menyebutkan perkelahian terjadi di kawasan halaman Pub Hotel Pusako, Jalan Sukarno Hatta Bukittinggi.

"Salah satu korban yang tewas yakni Ronal merupakan bapak dari lima anak. Dia tewas dengan kondisi mengenaskan karena luka bacokan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3853 seconds (0.1#10.140)