Terbakar Cemburu! Pria Ini Habisi Nyawa Pacar dengan Sadis

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:44 WIB
loading...
Terbakar Cemburu! Pria Ini Habisi Nyawa Pacar dengan Sadis
Warga menyaksikan rumah yang menjadi lokasi pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pria terhadap pacarnya gara-gara terbakar cemburu di Singkawang. Foto: iNewsTV/Rizki Kurnia
A A A
SINGKAWANG - Seorang pria di Kota Singkawang , Provinsi Kalimantan Barat berinisial JH, tega dengan sadis membunuh pacarnya, NF karena terbakar cemburu .

Pria tersebut tega menghabisi nyawa pacarnya dengan sebilah pisau dapur, sadisnya leher wanita malang itu nyaris putus.



Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi Minggu (28/5/2023) sekira pukul 05.00 Wita itu membuat geger warga Jalan Demang Akub, Kecamatan Singkawang Utara.



Informasi yang dihimpun dari kepolisian, peristiwa pembunuhan ini dipicu lantaran pelaku cemburu karena pacarnya didekati pria lain.

“Keduanya sempat terlibat keributan hebat di kediaman mereka, hingga berujung pembunuhan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Sihar Binardi Siagian.



Dia menyebutkan, pelaku membunuh korban dengan cara menggorok leher korban menggunakan pisau dapur hingga nyaris putus. “Polisi juga menemukan luka tusukan dan sayatan pada bagian perut korban,” ujarnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. “Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Singkawang,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)