Terbakar Cemburu, Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya

Minggu, 15 Mei 2016 - 10:18 WIB
Terbakar Cemburu, Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya
Terbakar Cemburu, Seorang Wanita Dianiaya Kekasihnya
A A A
SORONG - Diduga terbakar api cemburu, DJN (18) warga Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat, dianiaya pacarnya berinisial JR. Selain dianiaya, Debi sempat disekap oleh pacarnya.

Kekejaman pacar korban itu akhirnya dilaporkan ke Mapolsek Sorong Barat, Papua Barat. Dengan ditemani ibunya, Debi melaporkan kekasihnya berinisial JR karena melakukan penganiayaan.

Debi mengaku di aniaya pacarnya pada hari Selasa 10 Mei 2016 malam hingga Rabu dini hari kemarin. Saat itu Debi sedang berjalan di kawasan Kampung Baru, kota Sorong, tepatnya di belakang kantor Polsek Sorong Barat.

Tiba-tiba Debi dihadang oleh mobil yang dikendarai pacarnya dan langsung menariknya kedalam mobil. Begitu di dalam mobil, Debi mendapat penganaiayaan dari kekasihnya itu.

“Di dalam mobil saya dipukul berkali-kali dan rambut saya sempat diikat disetir mobil, lalu dia bawa saya ke kilo 10 dan dalam perjalanan saya terus dipukul,” ungkap Debi, Minggu (15/5/2016).

Debi juga mengaku setelah menerima sejumlah aksi pemukulan dirinya sempat di sekap di salah satu rumah di kawasan Kampung Baru, Kota Sorong oleh kekasihnya itu.

Keluarga Debi berharap pihak Kepolisian dapat segera menangkap pelaku penganiayaan putri mereka yang diduga anak seorang pejabat di kota Sorong.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)