Sidang Kasus Korupsi RSUD Tangsel Dijaga Ketat Brimob

Rabu, 27 April 2016 - 12:31 WIB
Sidang Kasus Korupsi RSUD Tangsel Dijaga Ketat Brimob
Sidang Kasus Korupsi RSUD Tangsel Dijaga Ketat Brimob
A A A
SERANG - Sidang perdana kasus dugaan korupsi proyek RSUD Tangerang Selatan (Tangsel) dan sejumlah puskesmas di Tangsel tahun 2010-2012 dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana (TCW) digelar di Pengadilan Tipikor Serang, Rabu (27/4/2016).

Sidang yang dipimpin Majelis Hakim Epiyanto dengan hakim anggota Ni Putu Sri Indayani dan Yarna Dewita ini akan mendengarkan pembacaan dakwaan Jaksa Penuntut Umum dari Kejaksaan Agung dan Kejari Tigaraksa, Tangerang.

Pantauan di Pengadilan Tipikor Serang, ratusan petugas kepolisan dari Polres Serang dan Brimob Polda Banten bersenjata lengkap, berjaga di pintu masuk menuju ruang sidang utama. Bahkan, di dalam ruang sidang pun terdapat anggota kepolisan berpakaian preman.

Pengunjung pun tak luput dari pemeriksaan. Barang bawaan diperiksa menggunakan metal detector. Sementara, di ruang sidang, pembacaan dakwaan baru dimulai.

Di luar area pengadilan, mobil baracuda, water cannon, dan sejumlah kendaraan rantis milik Polres Serang disiagakan untuk mengamankan jalannya sidang.

Kabag Ops Polres Serang Kompol Tedy Arief Soelistiyo mengatakan, pihaknya menerjunkan personel gabungan dari Polres Serang dan Polda Banten untuk pengamanan di Pengadilan Serang selama sidang Wawan berlangsung.

"Ini antisipasi kita, tidak sebegitu ketat," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1957 seconds (0.1#10.140)