Dor!! Angga Jatuh Ditembak Polisi

Senin, 02 November 2015 - 17:37 WIB
Dor!! Angga Jatuh Ditembak Polisi
Dor!! Angga Jatuh Ditembak Polisi
A A A
BATAM - Pembobol konter pulsa di Kaveling Lama, Jalan Nangka, No 2, Kelurahan Sagulung Kota, Kota Batam, dihadiahi timah panas polisi. Pelaku diketahui seorang remaja bernama Angga Rosmalda (18).

Akibat timah panas yang disarangkan di paha kirinya itu, pelaku terpaksa harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

"Pelaku merupakan warga Perumahan Puskopkar, Kelurahan Kibing Batuaji. Saat ini pelaku masih menjalani perawatan di rumah sakit," kata Kapolsek Sagulung AKP Chrisman Panjaitan, kepada wartawan, Senin (2/11/2015).

Ditambahkan dia, setelah melakukan aksinya Angga dan pelaku lainnya kabur ke kafe Vegas di Marina. Di sana mereka membagi-bagikan hasil malingan. Kemudian, Angga bersembunyi di rumah saudaranya di Tanjungbalai Karimun.

"Barang-barang curiannya disimpan di Perumahan Melcem Batuampar, rumah neneknya. Saat merasa aman, dia balik ke Batam. Saat dia kembali, polisi sudah menunggunya," terangnya.

Terpisah, Angga yang berhasil ditemui wartawan mengaku, dalam menjalankan aksinya dia bersama dua orang temannya yang berinisial NF dan WK. Saat ini kedua pelaku itu masih dalam pengejaran polisi.

Dalam aksinya, mereka menyewa mobil rental Toyota Avanza warna hitam. Angga mengaku, dia yang memasuki konter dengan cara merusak gembok roling door menggunakan linggis. Sedang dua temannya menunggu di dalam mobil.

"Saya ambil semua barang-barang. Satu bulan ini mungkin empat kali nyuri di Batuaji dan Sagulung. Saya tak ingat lagi berapa kali (maling)," pungkas Angga, masih di RSUD Embung Fatimah.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)