Bentrok Warga di Polewali Mandar, Tiga Luka Parah

Minggu, 12 Juli 2015 - 01:36 WIB
Bentrok Warga di Polewali Mandar, Tiga Luka Parah
Bentrok Warga di Polewali Mandar, Tiga Luka Parah
A A A
POLEWALI - Dua kelompok warga beda kampung di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, terlibat bentrokan. Dalam bentrokan ini, tiga warga mengalami luka parah akibat sabetan senjata tajam.

Bentrokan tersebut terjadi di Desa Buku, Kecamatan Mapilli, Sabtu (11/7/2015) sore. Bentrokan melibatkan warga Kampung Pandang Sari dengan Kampung Potong.

Bentrokan berawal saat puluhan orang dari Kampung Pandang Sari mengadang salah seorang warga Kampung Potong dan menyerangnya dengan senjata tajam.

Mengetahui peristiwa tersebut, warga Kampung Potong mendatangi Kampung Pandang Sari hingga bentrokan pun terjadi.

Kedua kelompok warga saling serang dengan senjata tajam dan batu. Akibatnya, sejumlah warga mengalami luka-luka, tiga di antaranya luka berat dan dilarikan ke RSUD Polewali Mandar.

Korban yang terluka parah itu adalah Latip (60) dan anaknya, Nadi (28). Seorang lagi bernama Herman (31)

Menurut Kapolres Polewali Mandar AKBP Agoeng Adi Koerniawan, bentrokan ini diduga akibat dendam lama. Polisi sudah mengamankan beberapa warga yang diduga terlibat dalam bentrokan tersebut.

Untuk meredam bentrokan susulan, puluhan personel kepolisian bersenjata lengkap diterjunkan ke lokasi. Petugas kepolisian juga melakukan pengamanan di rumah sakit tempat korban bentrokan dua kampung ini dirawat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7907 seconds (0.1#10.140)