Tanya Perkembangan Angeline, KNPA Datangi Polresta Denpasar

Senin, 25 Mei 2015 - 14:01 WIB
Tanya Perkembangan Angeline, KNPA Datangi Polresta Denpasar
Tanya Perkembangan Angeline, KNPA Datangi Polresta Denpasar
A A A
DENPASAR - Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA) mendatangani Polresta Denpasar untuk mengetahui perkembangan terhadap pencarian Angline (8), Senin (25/5/2015).

Ketua KNPA Arist Merdeka Sirait menyatakan, bahwa kedatanganya ke Polresta Denpasar menindak lanjuti kunjunganya pada Minggu 24 Mei 2015 malam ke rumah Margareta ibu angkat Angline.

"Kami kesini untuk koordinasi, dan menindak lanjuti kunjungan tadi malam ke rumah Angline. Selain itu kami juga menanyakan apakah ada kabar terbaru perkembangan kasus ini," ungkapnya.

Arist berharap sesegara mungkin Angline bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan tanpa kekurangan apapun.

Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman mengatakan, pihaknya sudah mengerahkan personelnya untuk mencari keberadaan Angline. Namun hingga kini belum ada kabar terbaru tentang bocah perempuan tersebut.

"Kami sudah maksimal berusaha mencari anak tersebut, tapi sampai saat ini belum ada gambaran keberadaan adek kita Angeline," jelasnya, usai bertemu dengan Arist Merdeka Sirait.

Dikatakan, pihaknya juga sudah menghubungi saudara dan ibu serta ayah kandung dari Angline, namun tidak ada kabar terbaru.

"Kami semaksimal mungkin akan berusaha mencari adek kita ini, semua orang terdekatnya sudah kami mintai keterangan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6938 seconds (0.1#10.140)