TGB Bakar Semangat Kader Perindo se-Jabar, Rebut Kemenangan di Pemilu 2024

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:18 WIB
loading...
TGB Bakar Semangat Kader Perindo se-Jabar, Rebut Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr TGB Muhammad Zainul Majdi membakar semangat kader Perindo di Jabar untuk memenangi Pemilu 2024. Foto: SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua Harian Nasional Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ), Dr Tuan Guru Bajang ( TGB ) Zainul Majdi membakar semangat kader Perindo se-Provinsi Jawa Barat untuk memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 .

Hal itu dilakukan TGB dengan memimpin yel-yel kemenangan dalam acara konsolidasi yang dihadiri pengurus DPW dan DPD Partai Perindo se-Jabar di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).

"Perindo?" teriak TGB
"Indonesia Sejahtera," sahut kader
"Jabar?" kata TGB.
"Juara," teriak kader.
"Juara berapa?" timpal TGB.
"Satu," balas kader.



TGB menegaskan, harapan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 sangatlah mungkin didapat Partai Perindo. Namun, kata TGB, kemenangan itu tergantung dari ikhtiar para kader, terutama di Jabar.

TGB menegaskan, Perindo tidak memandang anak bangsa berasal dari kelompok mana dan dari golongan apa. Paling penting, kata dia, mereka merasa nyaman dengan Perindo."Dan tentunya menjadikan Perindo ini sebagai rumah untuk kegiatan-kegiatan sosial, kemasyarakatan dan kebangsaan," tegasnya.



TGB juga kembali menegaskan bahwa Partai Perindo bukan hanya memperjuangkan kader-kadernya untuk duduk di kursi di legislatif. Lebih dari itu, kata TGB, Perindo ingin menjadi penghubung dan tempat dimana anak-anak bangsa berkumpul memperjuangkan aspirasi.

"Saya berharap semangat itu dibawa oleh seluruh kader Partai Perindo di manapun, di kabupaten mana pun, di kota mana pun, selalu menjadi tempat seluruh anak bangsa," kata mantan Gubernur NTB ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)