TGB Ingatkan Kader Perindo Jabar Jangan Bosan Jaring Aspirasi Masyarakat

Rabu, 18 Januari 2023 - 22:01 WIB
loading...
TGB Ingatkan Kader Perindo Jabar Jangan Bosan Jaring Aspirasi Masyarakat
Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr TGB Zainul Majdi mengingatkan seluruh kader Perindo di Jabar jangan bosan menyerap aspirasi masyarakat. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Ketua Harian Nasional Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi mengingatkan seluruh kader Perindo di Provinsi Jabar untuk terus menyerap aspirasi masyarakat.

Menurut TGB, kader Perindo jangan bosan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Pasalnya, aspirasi merupakan ruh perjuangan dari Perindo.



Hal itu dikatakan TGB dalam Konsolidasi DPP dan DPW serta DPD Perindo se-Jabar di Auditorium Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).

TGB yang hadir terlambat pun menjelaskan alasan keterlambatannya. Dia menjelaskan, sejak pagi hari bersama rombongan DPP Partai Perindo dan DPW Partai Perindo Jabar berkeliling dan banyak menyerap aspirasi serta harapan yang disampaikan padanya.



"Kita ke Abah Tapa (tokoh Sunda), Pikiran Rakyat (kantor media), Abah Yon (tokoh Budaya), tadi keliling menyerap aspirasi sambil menyampaikan bahwa bagi kami Partai Perindo, aspirasi itu memang yang paling penting bagi kami sebagai partai politik," tegas TGB di hadapan ratusan kader Perindo.

Lebih lanjut TGB menegaskan, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini bukan hanya memperjuangkan kader-kadernya untuk duduk di kursi di legislatif. Lebih dari itu, kata TGB, Perindo ingin menjadi penghubung dan tempat di mana anak-anak bangsa berkumpul memperjuangkan aspirasi.



"Saya berharap semangat itu dibawa oleh seluruh kader Partai Perindo di manapun, di kabupaten mana pun, di kota mana pun, selalu menjadi tempat seluruh anak bangsa," kata mantan Gubernur NTB ini.

Senada dengan TGB, Ketua DPW Partai Perindo Jabar, H.M. Ferrari Nurrachadian mengatakan, kehadiran partainya selama ini bukan semata-mata untuk meramaikan kancah perpolitikan di Indonesia. Lebih dari itu, Perindo memberikan arti lebih bagi masyarakat.

"Partai Perindo hadir untuk memperjuangkan kebijakan yang pro rakyat, meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, agar terjaga persatuan Indonesia di bawah naungan Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata Ferrari.

Selain dihadiri kader dan pengurus DPW Partai Perindo Jabar serta perwakilan pengurus DPD Partai Perindo se-Jabar, kegiatan konsolidasi tersebut juga turut dihadiri Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah serta sejumlah pengurus DPP Partai Perindo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0003 seconds (0.1#10.140)