alexametrics

Sebanyak 221 Pasien Corona di Riau Sembuh

loading...
Sebanyak 221 Pasien Corona di Riau Sembuh
Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Riau mengumumkan hari ini ada penambahan pasien sembuh. Dengan bertambahannya tiga, total pasien sembuh di Riau menjadi 221 orang.(Foto/Ilustrasi)
A+ A-
PEKANBARU - Gugus Tugas Penanganan COVID-19 di Riau mengumumkan hari ini ada penambahan pasien sembuh. Dengan bertambahannya tiga, total pasien sembuh di Riau menjadi 221 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Riau, Indra Yopi menjelaskan pasien yang sembuh adalah ES (56) berjenis kelamin pria yang merupakan warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kemudian adalah MH (40), lelaki yang merupakan warga Kota Pekanbaru.(BACA JUGA: Gila Judi, Residivis Spesialis Maling Handphone Kembali Diringkus)

"Pasien ketiga yang sembuh adalah wanita berinisial SA, warga Kabupaten Kuantan Singingi," ucap Yopi Senin (13/7/2020).

Dia mengatakan, bahwa kondisi penuluaran COVID-19 di Riau dalam beberapa hari stabil. Dimana hari hari sebelumnya sempat melonjak. Namun demikian warga diminta untuk tetap melakukan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.



"Seperti kemarin satu sembuh, satu pasitif. Hari ini tiga sembuh tiga positif. Namun ini perlu diwaspadai karena jumlah positif corona jauh lebih tinggi dari yang terdekteksi karena melakukan pemeriksaan kesehatan baik secara mandiri ataupun hasil kontak erat dengan pasien COVID-19.(BACA JUGA: Pemda Siap Biayai Rp2,5 Miliar untuk Operasi Bayi Kembar Siam Inaya-Anaya)

Sementara untuk PDP (Pasien Dalam Perawatan) di Provinsi Riau berjumlah 60 pasien. Sedangkan PDP negatif COVID-19 dan dipulangkan berjumlah 2.060 orang dan PDPmeninggal dunia berjumlah 201 orang.



"Untuk yang sembuh 221, masih dirawat 11 orang dan meninggal dunia 11 orang," imbuh dokter paru di Pekanbaru ini.
(vit)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak