Warga Majalengka Positif COVID-19 Bertambah, Termasuk TKI Ety

Senin, 13 Juli 2020 - 15:08 WIB
loading...
Warga Majalengka Positif COVID-19 Bertambah, Termasuk TKI Ety
ilustrasi
A A A
MAJALENGKA - Kasus warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat terkonfirnasi positif COVID-19 terus bertambah, Senin (13/7/2020) hari ini.. Jumlah keseluruhan warga terkonfirmasi 9 orang, setelah ada penambahan data masuk 1 orang per hari ini.

Data baru warga Majalengka yang terkonfirmasi positif itu Ety binti Toyib, mantan TKI yang baru pulang dari Arab Saudi. Dia lolos dari hukuman mati di negara tempatnya bekerja. Saat ini, yang bersangkutan menjalani perawatan di Jakarta.

(Baca juga: Selain Tuntut Izin Angkut Penumpang, Ojol Bandung Juga Tolak Tes COVID-19 )

"Kami menerima kabar dari Kemenlu bahwa setelah dilakukan pemeriksaan kesehatan ternyata hasilnya Saudari Eti dinyatakan positif terpapar virus corona," kata Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Majalengka Alimudin, Senin (13/7/2020).

Adapun satu orang lainya, yang lebih dulu masuk data diketahui sedang menjalani perawatan di RSUD Cideres. Yang bersangkutan diketahui beraktivitas di Jakarta dan sudah terkonfirmasi positif oleh RS di Jakarta

"Saat ini warga kita yang positif COVID-19 menjadi dua orang, setelah kemarin seorang pasien yang pulang dari salah satu Rumah Sakit di Jakarta," jelas dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)