Bupati Pasangkayu Lounching Pengembangan Kampung Pedas

Senin, 13 Juli 2020 - 14:27 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Lounching Pengembangan Kampung Pedas
Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa Lounching Kampung Pedas (Cabe dan Sayuran) di Desa Pangiang Kecamatan Bambalamotu, Senin (13/7/2020).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa Lounching Kampung Pedas (Cabe dan Sayuran) di Desa Pangiang Kecamatan Bambalamotu, Senin (13/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten 2 Pasangkayu, H. Makmur, Kepala Dinas Pertanian, Irman, Camat Bambalamotu, Kapolsek Bambalamotu dan OPD terkait lainnya.

Agus mengatakan, Lounching Kampung Pedas (Cabe dan Sayuran) oleh Dinas Pertanian Pasangkayu pada masa pandemi COVID-19 merupakan waktu yang sangat tepat untuk masyarakat, mengingat saat ini langkah masyarakat masih sangat terbatas.

"Pencanangan Kampung Pedas oleh Dinas Pertanian saat ini merupakan waktu yang sangat tepat, pasalnya sekarang ini kita masih dalam masa pandemi COVID-19,"kata Agus kepada Sindonews disela kegiatan.

Pencanangan Pengembangan Kampung Pedas lanjut Agus, merupakan program prioritas Pemkab Pasangkayu. Untuk itu diharapkan program ini harus terus dikembangkan di 59 desa dan 4 kelurahan, agar nantinya dapat membantu perekonomian keluarga.

"Saya meminta kepada Dinas Pertanian untuk terus mengembangkan dan mensosialisasikan program pengembangan Kampung Pedas ini karena sangat membantu prekonomian masyarakat,"jelasnya.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7980 seconds (0.1#10.140)