Usai Cekcok dengan Istri, Petani di Baubau Gantung Diri di Dapur

Minggu, 12 Juli 2020 - 21:13 WIB
loading...
Usai Cekcok dengan Istri, Petani di Baubau Gantung Diri di Dapur
Warga Kelurahan Liabuku, Kecematan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria membusuk dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya. iNews TV/Eba
A A A
BAUBAU - Warga Kelurahan Liabuku, Kecematan Bungi, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang pria membusuk dalam kondisi tergantung di dapur rumahnya.

Korban berinisial IB (61) diperkirakan gantung dua hari lalu, karena saat itu lb masih sempat ketemu dengan tetangga dan istriya di kebun.

Diduga, lb nekat bunuh diri karena permasalahan keluarga. Pasalnya, korban diketahui sempat cekcok dengan istrinya dua pekan lalu. Kondisi rumah tangganya sudah tidak harmonis dan istrinya sudah tidak tinggal serumah.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh istrinya, ketika pulang ke rumah usai dari kebun saat itu tercium aroma tidak sedap. Setelah sang istri pulang ke rumah, dirinya mendapatkan korban sudah tidak bernyawa dan dalam kondisi tergantung. (Baca: Kelelahan saat Berenang di Sungai, Remaja di Tebo Jambi Hanyut).

Petugas kepolisian dari Polsek Bungi kemudian datang di lokasi untuk mengevakuasi jenazah. Petugas juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. "Pihak keluarga juga menolak jenazah untuk di autopsi," ujar AKP Haerun, Kapolsek Bungi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)