Geger, Kapolsek Prajurit Kulon Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:13 WIB
loading...
Geger, Kapolsek Prajurit...
Kapolsek Prajurit Kulon, Mojokerto, Kompol Maryoko ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto, Minggu (11/8/2024). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kapolsek Prajurit Kulon, Mojokerto, Jawa Timur,Kompol Maryoko ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Mojokerto, Minggu (11/8/2024). Sontak penemuan mayat Kapolsek menggegerkan warga.

Warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri gempar dengan seorang warga mereka yang melakukan gantung diri di dalam rumahnya. Diketahui korban adalah Kompol Maryoko, Kapolsek Prajurit Kulon.

Usai penemuan mayat, nampak di depan rumah puluhan warga sekitar datang untuk melayat. Sejumlah anggota Kepolisian dari Polresta Mojokerto berjaga di lokasi.

Petugas melarang siapa pun untuk mengambil gambar suasana rumah.

Ambulans dari Puskesmas Puri dan Dokkes Polresta Mojokerto juga didatangkan ke lokasi. Nampak juga petugas identifikasi dari Polresta Mojokerto keluar dari dalam rumah korban.

Salah satu warga mengatakan kejadian bunuh diri diketahui sekitar jam 13.00. Selama ini warga mengetahui jika korban adalah seorang anggota polisi yang berdinas di Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto.

"Kita tahunya sekitar jam 1 siang. Tidak tahu pastinya," ujar Suyit, warga sekitar menuturkan.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari Polresta Mojokerto terkait penyebab korban melakukan bunuh diri di dalam rumah.

Rencananya usai jenazah korban tidak dilakukan autopsi dan akan dilakukan pemakaman di TPU tempat tinggal korban.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)