Tragis! Istri Buruh di Kota Serang Ditemukan Tewas Tergantung

Selasa, 09 Januari 2024 - 10:56 WIB
loading...
Tragis! Istri Buruh di Kota Serang Ditemukan Tewas Tergantung
Polisi bersama aparat setempat mengecek lokasi NN (39) nekat gantung diri di Kampung Ciranjang, Sawah Luhur, Kasemen, Kota Serang, Banten. Foto/MPI/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - NN (39) warga Kampung Ciranjang, Sawah Luhur, Kasemen, Kota Serang, Banten ditemukan tewas tergantung pada Senin 8 Januari 2024. Ibu rumah tangga itu (IRT) dilaporkan bunuh diri.

Peristiwa itu terjadi kala MS suami dari NN pamit untuk pergi membeli sayuran. Sesampainya di rumah, MS lalu berusaha menemukan NN.

Nahas di situ sang suami yang berprofesi sebagai buruh menemukan NN telah tewas tergantung di belakang pintu rumah. Atas peristiwa tersebut lantas MS melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Kasemen, Polresta Serang Kota.



Kanit Reskrim Polsek Kasemen, IPDA Michael saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa diduga bunuh diri yang terjadi di Kampung Ciranjang, Sawah Luhur.

”Ada laporan, tim ke TKP bersama Inafis juga,” kata Michael, Selasa (9/1/2024).



Menurut Michael, kondisi NN meninggal dunia dengan tali tampar melilit di bagian lehernya. Sang ayah berinisial RP yang juga mendapatkan laporan bergegas menuju lokasi kejadian.

”Beberapa saksi kita periksa untuk kepentingan penyelidikan. Saat ini alasan korban bunuh diri belum diketahui,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)