Mabuk Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Ojol hingga Tewas

Senin, 02 Januari 2023 - 04:15 WIB
loading...
Mabuk Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Ojol hingga Tewas
Tabrakan maut terjadi di Jalan Hasan Basri Kayutangi, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (2/1/2023) dini hari. Foto/iNews TV/Suhardian
A A A
BANJARMASIN - Tabrakan maut menggegerkan warga di Jalan Hasan Basri Kayutangi, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (2/1/2023) dini hari. Tabrakan maut terjadi antara sebuah mobil putih, dengan motor ojek online (Ojol).



Akibat tabrakan maut ini, pengemudi ojol, Rahmadi, warga Kota Banjarmasin, tewas di lokasi tabrakan maut. Rahmadi tewas akibat ditabrak mobil warna putih bernomor polisi DA 1604 G, yang diduga pengemudinya sedang dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras).



Menurut sejumlah saksi dalam tabrakan maut tersebut, sebelum menabrak pengemudi ojol, mobil putih tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian mobil tidak terkendali, dan menabrak korban yang ada di tepi jalan.



Laju mobil baru terhenti, setelah menabrak pohon di tepi jalan. Akibat tabrakan maut ini, mobil dan motor yang terlibat tabrakan maut mengalami kerusakan parah. "Diduga, pengemudi mobil bersama temannya berada dalam pengaruh miras saat mengendarai mobil," ujar Panit Lantas Polsek Banjarmasin Utara, Iptu Suhardi.

Mabuk Miras, Pengemudi Mobil Tabrak Ojol hingga Tewas


Suhardi menyebutkan, saat olah TKP tabrakan maut tersebut, ditemukan sisa botol miras di dalam mobil. Saat ini pengemudi mobil dan temannya telah dibawa ke Polsek Banjarmasin Utara, untuk dimintai keterangan.



Sementara jenazah korban tabrakan maut tersebut, kini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Kota banjarmasin. Tabrakan maut ini, tengah ditangani tim gabungan dari Unit Lantas Polsek Banjarmasin Utara, bersama Satlantas Polresta Banjarmasin.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)