Mengerikan! Penampakan Kereta Api Tabrak Mobil yang Tewaskan 1 Keluarga

Senin, 19 Desember 2022 - 04:12 WIB
loading...
Mengerikan! Penampakan Kereta Api Tabrak Mobil yang Tewaskan 1 Keluarga
Satu keluarga tewas ditabrak kereta api di Korong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (18/12/2022). Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG PARIAMAN - Tabrakan maut antara mobil minibus, dengan kereta api, menggemparkan warga Korong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Minggu (18/12/2022). Satu keluarga tewas dalam tabrakan maut ini.



Korban tewas dalam tabrakan maut antara kereta api dengan mobil minibus tersebut, merupakan pasangan suami istri, bersama kedua anaknya. Korban diketahui bernama Deded Rahmad Kamda (35), Adila Juita Siska (35), Muhammad Zafranda (8), dan Hanindya Azzahra (6).



Kapolsek Batang Anai, Iptu Manahan Afrianto Simatupang mengatakan, mobil minibus yang ditabrak kereta api, ditumpangi oleh satu keluarga. Mobil minibus tersebut, bernomor polisi BA 1210 IL.



Mobil minibus yang ditumpangi satu keluarga itu, ditabrak Kereta Api Sibinuang, yang melaju dari arah Pariaman, tujuan Padang. Tabrakan terjadi, saat mobil minibus yang ditumpangi para korban melintas di rel kereta api.

Mengerikan! Penampakan Kereta Api Tabrak Mobil yang Tewaskan 1 Keluarga


"Diduga korban tidak mengetahui akan ada kereta api yang lewat, sehingga tetap melaju saat melintasi rel kereta api. Bersamaan dengan itu, Kereta Api Sibinuang melaju dari arah Pariaman, dan langsung menabrak mobil minibus," ungkap Manahan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)