Polda Banten Terus Dalami Kasus Tewasnya Titin

Jum'at, 13 Maret 2015 - 06:03 WIB
Polda Banten Terus Dalami Kasus Tewasnya Titin
Polda Banten Terus Dalami Kasus Tewasnya Titin
A A A
SERANG - Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus mendalami kasus tewasnya Titin (35) warga Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten yang mengalami luka tembak. Saat ini tim Polda Banten tengah melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar, saat ini tim kita sudah lakukan olah TKP," kata Kepala Kepolisian Daerah Banten Brigjen Pol, Boy Rafli Amar

Sementara itu terkait dari siapa pelaku penembakan pihaknya masih mendalami, meski begitu mantan Kabid Penum Mabes Polri ini tidak membantah bahwa pada saat itu tim buser dari Polres Metro Jakarta Barat sedang melaksanakan tugas pengejaran pelaku begal di daerah Panimbang.

“Kita sedang lakukan upaya koordinasi dengan tim Polres Jakarta Barat, saat ini memang tim Buser Jakbar sudah mendapatkan beberapa alat bukti kendaraan roda dua hasil aksi curanmor,” pungkasnya.

Untuk diketahui pada Kamis pagi sekitar pukul 07.00 WIB Titin (35) ditemukan tewas ditengah sawah dalam keadaan terlungkup dengan luka tembakan di bagian lengan.

Bahkan tim forensik RSUD Serang menemukan proyektil pluru dari dalam tubuh di bagian rongga dada.

Setelah dilakukan autopsi pihak keluarga langsung membawa korban untuk dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Mekar Sari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)