Dapat Bantuan Kemenparekraf dan MNC Peduli, Pesantren Almutmainah Cianjur: Berkah dan Bermanfaat

Kamis, 08 Desember 2022 - 22:41 WIB
loading...
Dapat Bantuan Kemenparekraf dan MNC Peduli, Pesantren Almutmainah Cianjur: Berkah dan Bermanfaat
Pimpinan Pesantren Almutmainah Cianjur, H Deden mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Panitia Natal Kemenparekraf Tahun 2022 dan MNC Peduli. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pimpinan Pondok Pesantren Almutmainah, H Deden mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Badan Pembinaan Rohani Kristen/Katolik c.q. Panitia Natal Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) 2022 dan MNC Peduli.

"Yang pertama kami ucapkan banyak banyak terima kasih apa yang dibawa harta benda nya ke Ponpes Almutmainah mudah mudahan lebih berkah dan lebih bermanfaat," ujar H Deden, Kamis (8/12/2022).

Baca juga: Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

Pihaknya mengaku, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat bagi para santri Ponpes Almutmainah dan warga sekitar yang terdampak gempa Cianjur.

"Ini sangat berharga seklai bagi kami, para santri dan warga. Insya Allah kami akan salurkan amanah dari para donatur mudah mudahan jadi amal soleh," ucapnya.



H Deden juga berharap dan meminta doa khususnya kepada Kemenparekraf dan MNC Peduli serta donatur lainnya agar para santri dan warga bisa sabar dan tabah menjalani musibah tersebut.

Baca juga: MNC Peduli Terus Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur

"Ada sekitar 150 santri yang mondok, dan sebanyak tujuh orang terluka mengalami patah tulang dampak gempa. Saya minta doanya agar diberikan kekuatan dan ketabahan," ujarnya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (10.55#12.26)