Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 21:22 WIB
loading...
Salurkan Bantuan, MNC Peduli Disambut Haru Pengungsi Gempa Cianjur
MNC Peduli, menyalurkan bantuan kebutuhan pokok untuk korban gempa Cianjur di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/2022). Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Tim MNC Peduli yang hadir di salah satu posko pengungsian korban gempa Cianjur, disambut haru oleh para korban. MNC Peduli menyalurkan bantuan kemanusiaan di Kampung Gintung, Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Rabu (23/11/2022).



Dalam penyaluran bantuan kemanusiaan tersebut, MNC Peduli hadir langsung di tempat pengungsian bersama Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa. "Saya ucapkan terima kasih kepada MNC Peduli, yang sudah memberikan bantuan. Mudah-mudahan Allah membalasnya," kata salah satu korban gempa, Imas.



Menurutnya, bantuan yang diberikan MNC Peduli sangat membantu masyarakat yang ada di Kampung Gintung. "Semua masyarakat di sini sangat terbantu. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.



Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan, MNC Peduli menyalurkan bantuan kemanusiaan, dan dukungan terhadap para korban gempa Cianjur. "Semoga dengan sedikit bantuan dari MNC Peduli, dapat membantu kawan-kawan yang saat ini berada di pengungsian," jelasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)